Artis Turki Senang Berlibur Ke Pulau Bali

Bali memang telah menjadi salah satu tujuan wisata tingkat dunia. Banyak sudah artis tingkat dunia yng menjadikan pulau dewata ini sebagai tujuan liburannya. Berikut ini informasi yng di sarikan oleh liputan6.com beberapa artis turky ke Pulau Bali:

Pantai Bali

Rencananya, cor Selim, Melek, Zeynep, dan Elif akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di Bali. Senang hue terlihat jelas di wajah Isabella tahu itu. Ia tampak bersemangat dan tidak sabar untuk berjalan dengan orang lain. Tujuan pertamanya adalah Bedugul, Bali Utara, di mana pariwisata adalah yang pertama yang akan dikunjungi oleh aktris asal Turki. Di sana mereka tidak hanya menikmati keindahan alam, tetapi mereka akan melakukan beberapa pertandingan di arena olahraga.

Pemain Elif keempat, Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk akhirnya menginjakkan kaki di pulau, Bali, Selasa (2015/08/25). Meskipun hanya malam ada, seorang gadis enam tahun itu telah kagum dengan keindahan alam Bali. “Dia bilang aku mencintai Bali,” kata Isabella Damla Guvenilir dengan Indonesia terbata-bata, di Kuta, Bali, Rabu.

Kapan ya, artis kelas dunia seperti Arnol atau Jeetli berlibur ke Pulau Tidung di kepulauan seribu.

Leave a comment